Logo Garuda Indonesia Vector Format CorelDRAW dan PNG HD

Garuda Indonesia PT Garuda Indonesia (Persero) merupakan sebuah maskapai penerbangan nasional Indonesia.Sebelumnya dengan nama Garuda adalah wahana tunggangan Dewa Wisnu dalam mitologi India kuno. 

Pada tahun 2007, maskapai ini bersama dengan maskapai Indonesia lainnya (termasuk anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink), Waktu itu dilarang terbang menuju Eropa karena pernah kejadian yang menimpa pesawat Garuda Indonesia pada nomor penerbangan 200. 

Setahun kemudian peristiwa terjadi, maskapai Garuda telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA yang menunjukkan maskapai Garuda Indonesia telah memenuhi standar untuk keselamatan penerbangan Internasional. 

Perbaikan layanan dan meningkatnya kualitas layanan maskapai membuat Garuda menjadi pemenang kategori "World's Most Improved Airline" dari Skytrax. 1 Juni 2010 menjadi hari bersejarah bagi Garuda Indonesia, di mana pembukaan kembali rute Amsterdam dilaksanakan menggunakan Pesawat Airbus A330-200 dengan perhentian di Dubai. 



Pada bulan Juni 2012, Garuda Indonesia dengan klub sepak bola Liverpool FC, Inggris mengadakan perjanjian kerja sama dan kini merupakan sponsor global untuk Liverpool FC. 



Tahun 2013, Garuda Indonesia mendapat dua penghargaan dari Skytrax yaitu "World Best Economy Class" dan "World Best Economy Class Seat". Pada pertengahan tahun 2014, Garuda Indonesia mendapat penghargaan "World's Best Cabin Crew".

Demikian saja penjelasan singkat tentang Logo Garuda Indonesia dengan format CorelDRAW. Versi ini saya simpan dengan minimum CorelDRAW X7, Jika Anda ingin logo dengan Versi CorelDRAW X4 maupun X6 silahkan untuk berkomentar dibawah dengan mencantumkan emailnya. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Logo Garuda Indonesia Vector Format CorelDRAW dan PNG HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel